Sukses

Irish Bella Beberkan Alasan Terima Lamaran Ammar Zoni

Ammar Zoni melamar Irish Bella tanpa pacaran terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni telah melamar wanita yang dicintainya, Irish Bella. Prosesi lamaran tersebut dilakukan pada Sabtu (12/1/2019) di lokasi syuting di hadapan keluarga dan sahabat dekat.

Diutarakan Ammar Zoni, dirinya melamar Irish Bella tanpa pacaran terlebih dahulu. Keduanya hanya berteman dekat di lokasi syuting, sampai kemudian muncul keyakinan di hati Ammar untuk melamar artis 22 tahun itu.

"Kita enggak pacaran. Kalau kenalnya sudah lama tapi untuk ngobrol yang benar-benar itu 1 Desember. Kita syuting pun alhamdulillah karya kita bisa diterima oleh masyarakat dan banyak orang baper," jelas Ammar Zoni di Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Seperti apa pun jalannya, Ammar Zoni percaya bahwa kisah cintanya dengan Irish Bella memang sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan ia mensyukuri hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Settingan

"Tapi di awal itu memang kita profesional. Setelah di luar set ya gue sama hidup gue, dia sama hidupnya sendiri. Cuma enggak ngerti ya, ini adalah settingan. Ini adalah settingan dari Allah SWT untuk gue, Irish," paparnya.

Di tempat yang sama, Irish Bella juga mengungkap alasan mengapa dirinya mau menerima lamaran Ammar Zoni. Itu karena Ammar Zoni selalu mengajaknya kepada kebaikan.

3 dari 3 halaman

Hal Positif 

"Aku suka dan selalu ingin memiliki diri aku dengan hal-hal yang positif. Untuk mencari suami pun harus yang bisa mengajak kita pada hal-hal yang positif," papar Irish Bella.

"Dan itu yang aku sangat lihat. Yang pertama kali menonjol saat dekat dengan Ammar tuh itu, dia selalu mengajak ke kebaikan. Dari hal-hal yang paling kecil itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.