Sukses

Perjalanan Kisah Asmara Irish Bella

Irish Bella menerima pinangan sang kekasih, Ammar Zoni, di hadapan keluarga, dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni memang belum lama. Namun, Ammar Zoni mantap untuk melamar kekasihnya di hadapan kedua keluarga, dan para sahabat,

Saat melamar Irish Bella, Ammar Zoni tak menjanjikan banyak hal. Dia hanya ingin hubungannya dengan Irish mendapat ridho Allah SWT.

"Yang bisa akun janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayok kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginann kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri," kata Ammar Zoni seperti dikutip tayangan Hot Shot SCTV.

Irish Bella tak bisa menahan air mata bahagianya. Tak menunggu lama, ia pun menjawab permohonan sang kekasih.

Sebelum menjalin asmara dengan Ammar Zoni, Irish Bella diketahui sempat dekat dengan dua pria ganteng yang juga pemain sinetron. Siapa mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rezky Aditya

Sebelumnya, Irish Bella sempat menjalin asmara dengan Rezky Aditya. Keduanya terjerat cinta lokasi. Hubungan Irish Bella dan Rezky Aditya diketahui media pada Februari 2015 silam. Kala itu, gadis berdarah Indonesia-Belgia ini mengaku sudah pacaran selama enam bulan.

Namun, kisah cinta Irish Bella dan Rezky Aditya kandas di tengah jalan. Jarak yang cukup jauh membuat intensitas waktu pertemuan keduanya berkurang menjadi alasan mereka putus. 

3 dari 3 halaman

Giorgino Abraham

Lama tak memiliki kekasih, Irish Bella akhirnya jatuh kepelukan Giorgino Abraham. Keduanya saling jatuh cinta saat beradu akting dalam sinetron Berkah Cinta.

Hubungan asmara cewek kelahiran Cirebon, 23 April 1996 dan Giorgino Abraham penuh sensasi. Apalagi, sebelumnya Giorgino masih memiliki kekasih Angela Gilsha.

Saat sinetron yang dibintangi keduanya usai, hubungan percintaan Irish Bella dan Giorgino Abraham pun selesai. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini