Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 14 Januari 2019: Hiro dan Andra Merasa Bersalah

Apa yang dikisahkan Anak Langit di episode Senin malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 18.15 WIB Senin malam ini, Anak Langit bercerita tentang Andra dan Hiro mau pergi, tapi anak-anak Venom malah menghampiri mereka. Andra dan Hiro saling pandang bingung. Andra sudah mau melawan tapi Hiro larang. Kita harus segera kembali ke rumah sakit. Andra akhirnya setuju dan berusaha pergi dari sana...

Anak Langit juga mengisahkan Babe Rojaq masih nunggu, Babe Rojaq kasihan juga sama Nyak Ida. Nyuruh Nyak Ida selonjoran tiduran aja.  Nyak Ida tidak mau. Nyak Ida pengen tahu kondisi anak panti, dia nelpon Dedeh.

Sementara itu, Kei tampak masuk rumah sama anak panti yang cewek. Salah satunya Sita. Pas masuk rumah, sudah gelap, kaki Sita kesandung Aji. Aji langsung teriak kencang. Wadaw! Kei kaget. Emon, Bu Astri, dan Mang Toha keluar dan nyalain lampu. Kei kaget ada Aji dkk di sana.

Dokter baru keluar, Babe Rojaq dan Nyak Ida segera menghampiri. Dokter bilang Otong kritis, tapi tidak bisa dirawat, karena tidak ada yang bisa kasih DP biaya ICU yang selangit.

Dan, selanjutnya di Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Otong

Rozak gendong Otong pergi dari rumah sakit, mereka tidak bisa naik taxi karena tidak ada uang. Mereka menuju jalanan. Nyak Ida tampak sedih dan cemas melihat kondisi Otong sambil terus minta maaf sama Otong.

Andra dan Hiro juga lainnya syok pas dengar Babe Rojaq sudah membawa Otong pulang, bahkan biaya IGD juga belum dibayar, Babe Rojaq dan Nyak Ida ninggalin KTP. Andra dan Hiro sedih dan merasa bersalah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini