Ditangkap karena Narkoba, Ini Sosok Chacha Duo Molek

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Jan 2019, 16:00 WIB
Chacha Sinha Duo Molek

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Chacha Sinha atau yang akrab disapa Chacha Duo Molek, baru-baru ini ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kala itu, ia dan dua rekannya sedang berada di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019).

Nama Duo Molek, terlebih Chacha, memang tak terlalu familiar. Pasalnya, grup tersebut memang tengah merintis kariernya di dunia musik. Pada pertengahan 2018 saja, mereka baru merilis single bertajuk "Jangan Julid".

Memang tak banyak yang mengetahui latar belakang kehidupan Chacha Duo Molek. Namun yang jelas, ia tergolong aktif di media sosial, terutama Instagram.

Di beberapa unggahannya, terlihat bahwa Chacha Duo Molek memiliki seorang anak laki-laki yang usianya terbilang cukup besar. Terlihat jelas bahwa Chacha sangat sayang kepada putranya itu. "Kesayangan bunda," tulisnya di salah satu keterangan foto bersama sang anak.

2 of 3

Cinta Hewan

Chacha Sinha Duo Molek
Chacha Sinha Duo Molek. (Instagram @chachasinha92)

Selain itu, Chacha juga diketahui memiliki kecintaan terhadap hewan, terutama anak anjing. Pada beberapa foto dan video, Chacha memotret dirinya sedang bermain dengan anak anjing yang ia beri nama Mirai.

Kedekatan Chacha Duo Molek dengan salah satu personel band ternama juga sempat ia pamerkan. Maklum saja, Duo Molek memang tengah diproduseri oleh musikus tersebut.

Chacha Duo Molek juga memiliki talenta sebagai seorang model. Lihat saja posenya yang luwes di beberapa foto. Dari sekian banyak yang ia pamerkan, busana Jepang menjadi salah satu yang dikenakannya.

3 of 3

Berbisnis

Chacha Sinha Duo Molek
Chacha Sinha Duo Molek. (Instagram @chachasinha92)

Mengintip lebih jauh Chacha Duo Molek tak hanya berfokus di dunia musik. Ia juga turut berbisnis barang-barang dagangan seperti tas, jaket, hingga dress. Hal ini bisa diketahui melalui akun Instagram @chacha.collection92.

Kabar mengenai penangkapan Chacha Duo Molek sempat dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, ‎Senin (14/1/2019).

"Iya benar (tertangkap) narkoba," ujar Argo.

Lanjutkan Membaca ↓