Sukses

Keluarga Robby Tumewu Tiba di Rumah Duka Sore Ini

Jenazah Robby Tumewu masih disemayamkan di Rumah Duka Oasis Ruang Kenanga, Jalan Gatot Subroto, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis lawas Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) pukul 00.15 WIB.

Robby Tumewu diketahui telah mengidap sakit stroke sejak lama. Namun menurut sahabatnya, Debby Sahertian, Robby Tumewu meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Hal itu disampaikan Debbie Sahertian kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon.

"Robby itu kan sudah tiga kali pecah pembuluh darahnya dari 2010 lalu. Tapi meninggalnya karena sakit infeksi paru-paru," katanya saat dihubungi pada Senin (14/1/2019).

Jenazah Robby Tumewu masih disemayamkan di Rumah Duka Oasis Ruang Kenanga, Jalan Gatot Subroto, Tangerang, Banten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didampingi oleh Keluarga Jauh

Dari pantauan tim Liputan6.com, Senin siang, belum ada keluarga maupun rekan artis yang tiba di rumah duka.

Jenazah Robby Tumewu hanya didampingi oleh beberapa orang keluarga jauh. Sehingga mereka belum bisa memberikan keterangan kepada para wartawan yang telah menunggu di lokasi.

Menurut keterangan yang didapat dari salah satu petugas Rumah Duka, keluarga Robby Tumewu baru akan tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Dikremasi

Sementara itu, jasad Robby Tumewu rencananya baru akan dikremasi pada 17 Januari 2019.

"Rencananya disemayamkan sampai 17 Januari, nanti baru dikremasi. Karena kan keluarganya di luar negeri semua, dan diputuskan oleh mereka untuk dikremasi," kata Debby Sahertian saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini