Sukses

Dirawat di Malaysia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, memperlihatkan kondisi terkini sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia dirawat untuk pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang pernah dideritanya.

Setelah hampir satu minggu dirawat di Malaysia, anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, memperlihatkan kondisi terkini sang ayah. Kesehatannya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman," tulis Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019).

Melalui sang anak, Ustaz Arifin Ilham juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"'Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat'. - Abi @kh_m_arifin_ilham," sambung Alvin Faiz.

Dalam keterangan itu, Alvin Faiz memperlihatkan foto ayahnya yang sedang duduk di kamar perawatan sembari tersenyum. Sang dai tampak memegang makanan ringan di tangan kanannya.

3 dari 3 halaman

Doa dari Palestina

Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham rupanya juga sampai ke telinga rakyat Palestina. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram istri Arifin Ilham, Yuni Syahla.

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang mengenakan seragam militer dengan bendera Palestina, tengah mengirim doa untuk ustaz yang dikenal dengan ajaran berzikir tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini