Sukses

Harry Styles Pacaran dengan Kiko Mizuhara Mantan G-Dragon?

Rumor ini berawal ketika Harry Styles dan Kiko Mizuhara saling follow di Instagram mereka.

Liputan6.com, London - Mantan anggota One Direction, Harry Styles, baru saja diterpa rumor yang tak terduga. Penyanyi 24 tahun itu disebut sedang berpacaran dengan seorang model, desainer, sekaligus aktris asal Jepang, Kiko Mizuhara. Diketahui, sang aktris berusia 4 tahun lebih tua dari Harry. Gosip ini beredar di beberapa media mancanegara.

Rumor ini berawal ketika Harry Styles dan Kiko Mizuhara saling follow di Instagram mereka. Banyak kecurigaan mengenai hubungan keduanya yang hingga kini belum ada konfirmasi. Semuanya hanya menyisakan tanda tanya besar bagi para penggemar.

Saling follow ternyata bukan satu-satunya alasan publik mencurigai Harry Styles dan Kiko sedang pacaran. Seperti dilansir dari Refinery29, kecurigaan muncul ketika sebuah kabar menyebutkan Harry Styles sedang liburan ke Jepang, tempat Kiko tinggal beberapa bulan lalu.

Kiko merupakan mantan kekasih G-Dragon, leader boyband Korea Selatan Big Bang yang kini sedang menjalani wajib militernya. Kiko Mizuhara dan G-Dragon putus pada 2016 lalu. Sementara itu, Harry Styles putus dengan pacarnya yang merupakan seorang model Victoria's Secret, Camille Rowe pada Agustus tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Video Klip The Weeknd

Kiko yang dikenal sebagai model juga sempat menjadi wanita Asia pertama yang menjadi ambassador untuk Dior Beauty.

Desainnya pun juga pernah digunakan oleh Rihanna dan Beyonce. Tak hanya itu, karier cemerlang Kiko juga dibuktikan dengan menjadi model video klip The Weeknd yang berjudul "I Feel It Coming".

3 dari 3 halaman

Hubungan yang Sebenarnya

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut soal hubungan yang sebenarnya antara Harry Styles dan Kiko Mizuhara. Jadi, kita tunggu saja kabar kelanjutannya.

Penulis: Mita Anandayu

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.