Sukses

Robby Tumewu Meninggal, Debby Sahertian: Ini yang Terbaik...

Rencananya jasad Robby Tumewu akan dikremasi pada 17 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Tumewu mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/1/2019) dini hari. Aktor sekaligus desainer 65 tahun ini meninggal setelah berjuang selama hampir delapan tahun melawan stroke.

Sahabat Robby Tumewu, Debby Sahertian, menuturkan jenazah Robby masih disemayamkan di Oasis Lestari, Tangerang. Rencananya jasad Robby Tumewu baru akan dikremasi pada 17 Januari 2019.

"Rencananya disemayamkan sampai 17 Januari, nanti baru dikremasi. Karena kan keluarganya di luar negeri semua, dan diputuskan oleh mereka untuk dikremasi," ungkap Debby Sahertian saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

"Cuma memang belum tahu apakah nanti abunya akan ditebar di sini atau mau di bawa," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lagi Sakit

Sebagai sahabat yang puluhan tahun bersama, Debby Sahertian pun memanjatkan doa terbaiknya untuk Robby Tumewu. Ia berharap Robby bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Robby, ini yang terbaik untuk Robby. Kamu sudah enggak merasakan sakit lagi. Semoga kamu bahagia di Surga ya," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini