Sukses

Dewi Rezer Sudah Kenalkan Pacar Baru ke Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, namun hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tetap terjalin baik. Buktinya, Dewi Rezer mengaku selalu terbuka dengan mantan suaminya tersebut.

Termasuk tentang kehidupan asmaranya sekarang. Dewi Rezer mengaku telah mengenalkan kekasih barunya, Ethan Alarmk, kepada Marcelino Lefrandt.

"Ethan sudah kenal anak-anak aku, terus anak-anaknya dia juga kenal sama anak-anakku. Aku juga sudah kenalkan Marcel ke pacar aku ya biasa saja sih mas-nya juga baik ya, kan aku sama Marcel juga sudah kayak adik kakak," kata Dewi Rezer baru-baru ini di Jakarta.

"Ini orang baru dalam hidupnya Dewi dan karena sudah kenal juga sama anak-anak rasanya lebih enak kalau Marcel kenal juga gitu kan," jelasnya.

Marcelino pun, kata Dewi Rezer, merespons positif kehidupan baru mantan istrinya. "Marcel baik-baik saja kok. Marcel kan baik orangnya, jadi pasti kenalkan juga. Saya ngobrol biasa, sudah enggak ada yang gimana-gimana," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LDR-an

Meskipun demikian, Dewi harus rela menjalani LDR dengan kekasihnya. Oleh karena itu, mantan VJ MTV ini kerap tak kuat menahan rindu pada kekasihnya yang berada di Tiongkok.

"Videocall kalau kangen, hampir tiap hari, cerita apa saja dengan pacar," ujar pemilik nama Francesca Gabriella Dewi Rezer itu.

3 dari 3 halaman

Rindu Berat

Selain itu, menjalani LDR tak membuat Dewi khawatir. Sebaliknya, ia malah semakin rindu beremu kekasihnya tersebut. "Cemas sih enggak, cuma rindunya saja yang tidak tertolong," ujar Dewi Rezer. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.