Dari Trauma KDRT, Devi Ginong Kini Fokus Berkarier sebagai Pesinetron

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Jan 2019, 06:00 WIB
Devi Ginong

Liputan6.com, Jakarta - Nama Devi Adiati alias Devi Ginong memang belum setenar para artis papan atas. Namun wajah manis pesinetron satu ini, tentunya sudah sering terlihat melalui perannya sebagai karakter antagonis.

Wanita kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu ini, sempat menghiasi layar kaca dengan menjadi maskot program Take Me Out. Bahkan, Devi Ginong juga pernah menjadi pengisi acara di salah satu program televisi.

Wanita berkulit hitam manis ini, memulai perjuangan kariernya dari peran figuran, sampai pernah menjadi penonton bayaran. Semua ia jalani demi bisa menghidupi keluarganya, terutama putrinya, buah hati dari suaminya yang sudah lama berpisah.

Wanita yang mengidolakan Meriam Belina ini juga mengaku bahwa selama menjadi penonton bayaran, ia hanya dibayar Rp 40 ribu sehari. "Sampai enggak bisa pulang karena kalau tidak bawa uang buat kebutuhan anak dan ortu, lalu saya makan apa?" ujar Devi Ginong dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

2 of 3

Masa Sulit

Devi Ginong
Devi Ginong. (Istimewa)

Beberapa masa sulit bahkan sudah pernah dilaluinya. Mulai dari menjadi pemain figuran di sinetron-sinetron kolosal, rumahnya yang sering kebanjiran, sampai pernah tidur di musala.

"Devi harus terus bertahan karena yakin akan sukses sampai Devi keluar rumah orang tua, karena keluarga tidak setuju Devi masuk di dunia entertainment. Dan Devi terpaksa pergi meninggalkan anak sama orang tua hingga kini," ia melanjutkan.

Alhasil, saat ini Devi Ginong sudah menemukan titik terangnya sebagai pesinetron berkarakter khusus. Wajahnya pun sudah mulai mudah dikenali oleh masyarakat luas.

3 of 3

Tak Sembarangan

Devi Ginong
Devi Ginong. (Istimewa)

Berbagai judul sinetron dan film sudah dimainkan dengan akting yang tak sembarangan. Beberapa di antaranya sinetron Jodoh Wasiat Bapak hingga film layar lebar seperti Modal Dengkul.

Dalam urusan asmara, Devi Ginong ternyata pernah mengalami KDRT dengan kisah yang pilu hingga menyisakan trauma sampai sekarang.

Devi Ginong memutuskan untuk berkarier sampai sukses dan membahagiakan orang tua serta memberikan hasil yang bisa dibanggakan. Harapan Devi Ginong adalah bisa sukses dan terkenal sebagai pesinetron lainnya, serta ingin mengembangkan karier lamanya sebagai penyanyi solois hingga bisa ke kancah internasional.

Lanjutkan Membaca ↓