Sukses

Kekasih Lamar Siti Badriah dengan Cincin Mendiang Ibunda

Krisjiana sudah mantap memilih Siti Badriah sebagai pendampingnya seumur hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Hati pedangdut Siti Badriah tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, ia telah dilamar oleh pria yang dicintainya, Krisjiana Baharudin, di Korea Selatan, pada Sabtu (12/1/2019).

Meski belum genap setahun berpacaran, Krisjiana sudah mantap memilih Siti Badriah sebagai pendampingnya seumur hidup.

"Aku bisa sempurna karena adanya kamu. Siti Badriah, will you marry me?" ujar Kris dengan lantang dalam video yang tersebar luas di media sosial.

Siti Badriah tampak terkejut dengan perlakuan manis sang kekasih. Tanpa berpikir panjang, pelantun "Lagi Syantiek" itu pun menerima lamaran sang pujaan hati.

"Yes.." ungkap penyanyi berusia 27 tahun tersebut dengan wajah yang tersipu-sipu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Ibu Krisjiana

Mengintip akun Instagram Krisjiana Baharudin, cincin yang ia sematkan di jari manis Siti Badriah memiliki makna yang sangat dalam. Ya, cincin itu adalah milik mendiang Ibundanya yang telah meninggal dunia.

"Sekarang aku berikan cincin pernikahan ibuku kepadamu. Dari lubuk hatiku, aku ucapkan terima kasih karena telah menjadi separuh diriku yang lebih baik," tulis Krisjiana sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih sudah membuatku menjadi orang paling bahagia di dunia. Dan terima kasih sudah memilihku," ungkap Krisjiana mengakhiri keterangannya.

Fotonya sendiri memperlihatkan. Siti Badriah yang tersenyum semringah memamerkan cincin pemberian Krisjiana. Hubungan mereka pun dibanjiri dengan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.