Jane Shalimar Minta Artis VA Kembalikan Kartu ATM-nya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Jan 2019, 08:00 WIB
Jane Shalimar

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Jane Shalimar dan artis VA kini merenggang. Padahal, sebelumnya Jane Shalimar adalah salah satu sahabat yang paling setia mendampingi artis VA dalam menghadapi persoalan hukumnya.

Selain memberi kuasa hukum, Jane Shalimar juga sempat memberi artis VA tempat untuk menginap, meminjami ponsel, hingga kartu ATM. Setelah hubungan mereka retak, Jane meminta ATM miliknya untuk dikembalikan.

"Untuk akses ke dia dan orang-orang di lingkungannya tuh, saya trauma beneran deh. Saya sudah enggak mau. Aduh. Saya sudah enggak mau lagi, deh, berurusan dengan mereka," ucap Jane dalam tayangan Cumi Cumi, Sabtu (12/1/2019).

Namun karena saat ini ia tak lagi mendapatkan akses komunikasi dengan artis VA, Jane Shalimar pun meminta kartu ATM nya melalui tayangan infotainment.

"Saya, minta tolonglah karena saya enggak bisa kontak mereka, tolong kartu ATM saya yang masih ada sama Echa dikirim pakai ojek online aja. Atau dititip di kantornya Bang Zakir juga boleh," ucapnya.

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
2 of 3

Butuh ATM

Jane Shalimar
foto Instagram

Jane Shalimar minta ATM itu karena ia sangat membutuhkannya. Wanita berhijab itu berharap agar artis VA segera menyerahkan kembali kartu itu pada Jane, bagaimana pun caranya.

"Kan di kop suratnya ada tuh alamatnya. Nah, di kirim ke situ aja deh pakai paket atau apa terserah, tapi saya perlu kartunya," ucap Jane Shalimar.

3 of 3

Persahabatan Renggang

[Bintang] Jane Shalimar
[Bintang] Jane Shalimar

Sebelumnya, Jane Shalimar menggelar konferensi pers bersama mantan pengacara artis VA, Muhammad Zakir Rasyidin, Senin (7/1/2019). Namun, tak lama kemudian Jane Shalimar dihubungi oleh kekasih artis VA.

Jane Shalimar diminta agar berhenti mengomentari kasus prostitusi itu oleh kekasih artis VA. Hal ini pun lantas membuat hubungan persahabatan mereka merenggang.

Lanjutkan Membaca ↓