Sukses

Iwan Fals Joget Bareng Agnez Mo di Konser Raya 24 Indosiar

Agnez Mo dan Iwan Fals meramaikan puncak perayaan ulang tahun Indosiar dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo dan Iwan Fals tampil bersama untuk menyajikan kolaborasi apik. Keduanya menyanyikan tiga judul lagu di panggung hari jadi Indosiar yang ke-24.

Agnez Mo dan Iwan Fals meramaikan puncak perayaan ulang tahun Indosiar dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa. Acara ini disiarkan secara LIVE pada Jumat, 11 Januari 2019, dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini menampilkan tata cahaya yang cantik dengan setting panggung yang megah. Sehingga, penonton yang berada di dalam venue seperti dimanjakan. Penonton juga dapat menyaksikan penampilan deretan artis papan atas tanah air dari layar kaca, baik itu genre pop, rock, hingga dangdut.

Lagu "Belum Ada Judul" dari Iwan Fals, menjadi lagu pertama yang mereka bawakan. Iwan Fals membawakan bait lagu pertama dari depan panggung, disusul Agnez Mo yang menyanyikan bait kedua dari lagunya. Ia menuruni anak tangga yang ada di belakang panggung dengan set bertingkat, lalu menghampiri Iwan Fals yang sedang memainkan gitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Matahariku dan Nonton Bioskop

Barulah pada lagu kedua mereka tampil bersama membawakan lagu "Matahariku" dari Agnez Mo yang ternyata cukup lincah dinyanyikan Iwan Fals, menyamai nada vokal dari Agnez Mo.

"Nonton Bioskop", lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb, menjadi lagu pamungkas dalam kolaborasi mereka berdua.

Uniknya, dalam menyanyikan lagu "Nonton Bioskop", Iwan Fals bernyanyi sambil berjoget dengan mengikuti gerakan dance dari Agnez Mo.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.