Sukses

DJ Butterfly Pamer Perut Buncit setelah Sebulan Menikah, Hamil?

DJ Butterfly memamerkan dua pose dirinya dalam balutan busana bermotif garis hitam putih.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly membuat kehebohan warganet. Ini terjadi setelah DJ asal Thailand rersebut memperlihatkan foto terbarunya di Instagram pribadinya, Minggu (13/1/2019).

Dalam foto tersebut, DJ Butterfly memamerkan dua pose dirinya dalam balutan busana bermotif garis hitam putih. Dengan raut wajah bahagia, ia memperlihatkan perutnya yang telah membesar.

Sayangnya, dalam keterangannya, DJ Butterfly tak secara terang-terangan menulis bahwa ia sedang mengandung. Ia hanya menuliskan rasa cintanya kepada seseorang.

"❤️ you my everything," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Dalam seketika kolom unggahan DJ Butterfly dipenuhi dengan komentar para warganet.

"Kak katty perutnya lucuuuu, gemes jadinya. Congrats ya kak Gak sabar menantinya," tulis @alifahmifta11

"Alhamdulilah.. Aura nya juga beda waktu single jg pas sudah besuami.. Selamat ya  semoga sehat baby n ibu nya," imbuh @all_fiori_zv.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

DJ Butterfly telah resmi dinikahi oleh kekasihnya, yang merupakan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 16 Desember 2018 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Hari bahagia tersebut dihadiri oleh sahabat dekat, dan tentu saja pihak keluarga. Dalam pernikahannya, DJ Butterfly tampak anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini