Sukses

Agnez Mo Bikin Presiden Jokowi Kaget Saat Curhat soal Ini

Agnez Mo juga menyampaikan beberapa pengalaman kariernya selama bermusik saat bertemu Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Kepresidenan, Agnez Mo menuangkan banyak hal. Kira-kira apa saya yang mereka bicarakan?

Rupanya tak ada satu pun pembahasan politik, tapi lebih mengarah tentang budaya. Agnez Mo pun menyampaikan beberapa pengalaman kariernya selama bermusik.

"Yah, itu masih banyak ya memang kita bicarakan untuk ke depannya agenda-agenda lain yang sebenarnya fokusnya lebih ke budaya, ya seni. Misalnya kayak tadi saya cerita bahwa di nasional award saya dapet nominasi, Bapak tadi bilang support Agnez. Cukup ya, tidak usah yang bertele-tele deh, gitu," ungkap Agnez Mo saat ditemui dalam acara Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (11/1/2019).

Mendengar hal-hal yang disampaikan oleh Agnez Mo, Jokowi pun terkaget. Pasalnya selama Agnez Mo berkarier go international, pemerintah tak pernah memberikan dukungan. Maka dari itu, Jokowi pun kini mendukung mantan penyanyi cilik itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Dapat Support

"Selama 10 tahun saya berjuang untuk go international dengan tetap menjadi WNI, saya tidak pernah dapat support secara apa pun dari orang lain. Dan Bapak Jokowi juga cukup kaget sama sekali enggak ada support dari orang lain. Jadi cuma Agnez sama keluarga doang," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Semoga nanti ke depannya ada kebijakan-kebijakan dari pemerintah atau mungkin ada badan khusus yang memang mendukung anak-anak bertalenta Indonesia di dunia seni hiburan, karena itu enggak bisa dianggap sebelah mata, sudah saatnya pemerintah mendukung entertainment Indonesia," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Santai

Tak hanya berdiskusi, mereka juga ngevlog bareng. Perbincangan mereka pun menjadi lebih santai, saling tanya jawab juga mereka lakukan. Meski hanya sebentar, pertemuan tersebut begitu berkesan bagi Agnez Mo.

"Iya, sebenarnya itu bukan vlogging yang kayak gimana, cuma merekam pada saat saya ngobrol sama bapak, karena kan saya juga enggak mau memakan banyak waktunya Beliau. Saya tahu dia juga masih sibuk, jadi ya sudah gitu saja. Sebenarnya santai cuma saya ngobrol dan saya rekam dan lebih personal. Saya pun enggak mau kayak yang duduk terus sudah gitu interview. Saya bilang tidak usah terlalu formal buka diskusi saja, makanya tadi Bapak pun melontarkan pertanyaan ke saya. Bukan saya doang yang mengajukan pertanyaan ke Beliau," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini