Sukses

Bukan Kemewahan, Ini Janji Manis Ammar Zoni Saat Lamar Irish Bella

Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan kalimat yang begitu manis.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam hitungan bulan berpacaran, Ammar Zoni sudah mantap melamar kekasih hatinya, Irish Bella. Pesinetron 25 tahun itu melamar Irish Bella pada Sabtu (12/1/2019) malam di lokasi syuting.

Di tengah keluarga dan para sahabat, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan kalimat yang begitu manis. Ammar mengenakan kemeja pink sementara Irish mengenakan busana putih.

Dalam lamaran tersebut, Ammar Zoni mengungkap bahwa ia tak bisa memberi Irish Bella kemewahan, melainkan kesetiaan untuk selalu bersama di jalan yang diridhoi Tuhan.

"Inilah aku apa adanya sekarang, di luar kelebihan dan kekurangan aku. Aku enggak bisa menjanjikan kamu kemewahan duaniawi, yang pasti akan membutakan mata kamu," imbuhnya seperti dikutip dalam tayangan Hot Shot SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Ridho Allah

"Tapi yang bisa akun janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT," papar mantan pacar Ranty Maria tersebut.

"Ayo kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginan kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

I Will

Dalam momen ini, Irish Bella tak bisa menahan air matanya. Nampaknya ia sangat bahagia dengan romantisme sang kekasih. Tanpa menunggu lama, Irish Bella pun menjawab permohonan Ammar Zoni.

"Yes, yes I will," imbuh Irish Bella dengan raut wajah penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini