Sukses

Zikir dan Doa Bersama untuk Ustaz Arifin Ilham Digelar Malam Ini

Demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, sejumlah ulama akan menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, sejumlah ulama akan menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, malam ini, Minggu (13/1/2019).

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram istri Arifin Ilham, Yuni Syahla.

"InsyaAllah Zikir dan Doa Munajat untuk kesembuhan Ustad Muhammad Arifin Ilham di Mesjid Istiqlal di mulai sholat Magrib berjamaah," tulis sang istri, Sabtu (12/1/2019).

Lewat poster yang diunggah, acara zikir dan doa bersama ini akan dipimpin oleh Ustaz Abul Syukur dan diikuti oleh AA Gym, Adi Hidayat, Yusuf Mansur dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak Masyarakat

Lewat Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir mengikuti acara mulia tersebut.

"Kalau kwn2 bisa dtg, bisa mendoakan lsg. Jika ga bs dtg, bisa mendoakan darimana aja. Buat beliau dan buat semua 'aalim 'ulamaa dan Indonesia. Bismillaah walhamdulillaah," tulis dia.

3 dari 3 halaman

Pengobatan di Malaysia. 

Sementara itu, sebelumnya Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pemindahan ustaz Arifin Ilham ke Malaysia adalah untuk menjalani pegobatan setelah kemoterapi.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham sempat divonis menderita kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring. Sebelumnya, ia juga sempat dinyatakan sembuh dari penyakit berbahaya itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.