Ridho Slank dan Ello Kolaborasi, Tapi Bukan di Dunia Musik

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Jan 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 13 Jan 2019, 12:20 WIB
Ridho Slank dan Ello

Liputan6.com, Jakarta - Dua musikus papan atas Tanah Air, Ridho Hafiedz (Ridho Slank) dan Marcello Tahitoe (Ello), memiliki kesamaan latar belakang suku, yakni sama-sama orang Maluku. Rupanya, kesamaan mereka tak sampai situ. Soal visi dan misi pun mereka memiliki kemiripan.

Ridho Slank dan Ello sama-sama membuat warung makan dengan citra rasa Maluku yang diberi nama Warung Katong. Mereka sama-sama ingin memperkenalkan budaya Maluku dengan membuka usaha kuliner.

Terdapat tiga area dalam warung makan yang dirintis Ridho Slank dan Ello ini, yakni kopi katong, warung mada, dan porto bar. Tak cukup di situ, keduanya sampai mendatangkan koki dan rempah-rempah dari Ambon.

"Selain menu makanan, ciri khas Maluku seperti Nasi Lapola dan Papeda, kopi yang menjadi budaya Maluku, Melting Pot, sejak awal rekonsiliasi Ambon dan warung kopi menjadikan Kopi Katong salah satu ciri khas dari warung makan ini," ucap Ridho Slank saat ditemui wartawan, belum lama ini.

2 dari 2 halaman

Menyediakan Panggung

Ridho Slank dan Ello
Ridho Slank dan Marcello Tahitoe (Ello). (Istimewa)

Satu hal yang sudah menyatu dengan akar budaya Maluku adalah musik. Warung Katong pun menyediakan panggung untuk bermusik yang dikurasi langsung oleh Ridho Hafiedz dan Ello.

Sehingga, diharapkan warung mereka tersebut bisa memberikan akses bagi rekan-rekan yang ingin bermusik di warung makan yang terletak di Bandung ini.

Lanjutkan Membaca ↓