Sukses

Begini Aura Kasih Panggil Calon Buah Hatinya

Aura Kasih sudah memiliki nama panggilan kesayangan untuk sang calon buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami, Erck Amaral. Saat ini usia kandungannya masih meninginjak trimester pertama.

Meski kandungannya masih berusia sangat dini, namun Aura Kasih dan orang-orang terdekatnya sudah memiliki nama panggilan kesayangan untuk sang calon buah hati.

"Kita panggilnya Si Utun nih Si Utun atau kalau enggak Si Abul, Anak Bule," kata Aura Kasih kepada Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Kehamilan Aura Kasih juga sangat membuat sang suami bahagia, begitu juga dengan ayah dan ibu mertuanya. Orangtua Eryck berharap Aura dan Eryck dapat ke Brasil secepatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malahirkan di Brasil

"Saat aku bilang ke orangtuaku, ibuku bilang 'Oh benarkah, selamat!' Kata mamaku 'Aku harap kalian datang ke sini," kata Eryck Amaral.

Eryck Amaral pun sangat menginginkan istrinya melahirkan di Brasil. "Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don't know," kata Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Aura Kasih telah menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sakral dan kekeluargaan.

Meski begitu, mungkin tak banyak yang tahu sebenarnya Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menikah secara siri terlebih dahulu. Mereka telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini