Sukses

Anak Dalam Proses Penyembuhan, Denada: Aku Harus Manjakan Dia...

Ibu jari Denada teriris pisau saat hendak menyiapkan makanan buat sang buah hati

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Denada berusaha memberikan yang terbaik buat putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang saat ini dalam proses penyembuhan penyakit leukemia.

Meski tak bisa memasak, namun Denada mencoba menghidangkan makanan kesukaan Shakira Aurum yang belakangan ini sulit makan. Namun sayangnya saat berusaha menghidangkan makanan tersebut, ibu jari Denada teriris pisau.

"Sebenarnya malu ya kalau mau cerita ini, tapi memang saya ini dari semua, saya bersih-bersih bisa, cuci piring bisa, tapi kalau disuruh masak saya dari dulu memang enggak bakat dan memang enggak ada ketertarikan ke situ, entah kenapa ya," ujar Denada ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2018) malam.

"Aku berusaha untuk kasih dia makan apapun yang dia mau supaya bisa menutupi yang kemarin selama sekian lama dia enggak mau makan dan tidak bisa makan, (karena) makan muntah. Jadi sekalinya dia mau makan aku berusaha manjakan dia, apapun yang dia mau, cuma kan sebagai pasien atau anak yang sedang menjalani treatment kemoterapi maka ada banyak sekali risiko, larangan dan batasan aturan yang harus dilakukan untuk makanan dia. Sehingga makanan dia kita bikin di rumah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Jari Teriris

Ibu jari Denada teriris pisau saat dirinya sedang memotong bawang bombay. Padahal ia beberapa kali sempat diingatkan oleh seseorang, agar memperhatikan ibu jarinya agar tidak terlalu dekat dengan pisau saat mengiris.

"Nah, karena itu lagi potong bawang bombay namanya newbie dan memang masih pemula banget, sudah beberapa kali diingatkan kalau memotong jarinya enggak boleh begitu. Tapi namanya baru motong-motong kepeleset terus kepotong jempolnya jadi benar-benar masuk," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Memasak

Meski begitu, coba Denada memetik pelajaran penting. Ia perlahan mulai memperhatikan saat sedang memasak, dan kini mulai lihai menghidangkan setiap makanan yang diinginkan putrinya.

"Akhirnya masak juga ya karena benar-benar dari enggak bisa. Sekarang apapun yang Shakira minta saya masak. Kayak sebelum ke sini mau pulang ke Indonesia. Jadi saya taruh di freezer, jadi tinggal goreng gitu jadi mempersiapkan hal yang kayak gitu," kata Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.