Sebut Banyak Artis Jualan, Apa Maksud Nikita Mirzani?

Oleh Liputan6.com pada 13 Jan 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi artis kembali ramai dibicarakan. Sejak penangkapan artis VA di Surabaya terkait dugaan prostitusi, penyidikan pun berkembang ke beberapa nama artis dan model lainnya.

Namun hal itu justru tak membuat Nikita Mirzani heran. Wanita yang pernah diamankan terkait dugaan prostitusi artis pada 2015 lalu ini punya penilaian sendiri.

Menurut Nikita Mirzani, kasus prostitusi yang melibatkan oknum artis sudah lama terjadi di dunia hiburan. Untuk membuktikan ucapannya, Nikita mengklaim mengantongi nama-nama artis yang terlibat dalam bisnis haram tersebut.

"Prostitusi online dari dulu sudah ada, banyak artis yang jualan. Cuma sekarang polisi gencar banget mengerjakan kasus ini," ujar Nikita Mirzani saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
2 of 3

Mayoritas Artis

Pamer Foto Sedang Mandi, Nikita Mirzani Dikritik Netizen
Nikita Mirzani

Selain menjadi entertainer, Nikita Mirzani menuding hampir 90 persen pekerja dunia hiburan menjalani praktik tak santun itu secara sembunyi-sembunyi. "Oh iya memang, hampir semua artis-artis (jualan)," ucapnya.

3 of 3

Kerja Sampingan

20160415-Nikita Mirzani-Herman Zakharia
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Nikita, para artis yang terlibat dalam prostitusi online dipicu keinginan hidup bergaya glamour secara pintas. Uang yang didapat para artis ini memang bisa berkali-kali lipat dari penghasilan syuting.

"Side job-lah, kalau televisi kan bayarannya lama. Kayak syuting sekarang, dibayarnya minggu depan," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓