Sukses

Gagal Nikah, Paris Hilton Pacari Brondong?

Paris Hilton datang bersama Jordan Barrett di sebuah acara amal yang digelar di Florence, Italia pada 9 Januari lalu.

Jakarta Pertunangan Paris Hilton dengan aktor Chris Zylka kandas di tengah jalan. Kini, pewaris usaha hotel besar di Amerika itu diberitakan sudah menemukan cinta baru.

Paris Hilton digosipkan tengah menjalin asmara dengan model Jordan Barrett yang masih berusia 22 tahun. Rumor itu beredar setelah keduanya terlihat datang bersama di sebuah acara amal yang digelar di Florence, Italia pada 9 Januari lalu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (10/1), dalam sebuah foto memperlihatkan Paris yang mengenakan gaun berwarna merah menyederkan badannya pada sang model. Sementara Jordan Barrett terlihat menaruh tangannya pada bahu Paris.

Diketahui, gosip mengenai hubungan asmara Paris Hilton dan model asal Australia tersebut sebenarnya sudah muncul sejak 2015. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di klub malam di Milan, Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor

Tetapi, ketika itu, Jordan Barrett membantah rumor asmara dirinya dan Paris. Dia hanya menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas teman.

"Paris selalu menjadi temanku. Perlakuannya terhadapku sama seperti kepada model, aktor, dan teman lainnya. Dia baik, tetapi tidak lebih," kata Jodan Barrett ketika itu.

 

3 dari 3 halaman

Kandas

Diketahui, pada November 2018, Paris Hilton dan Chris Zylka diberitakan putus. Namun, menurut sumber, pasangan ini sudah berpisah sejak 6 bulan sebelumnya.

Perpisahan keduanya sempat membuat heboh dunia hiburan karena Paris enggan mengembalikan cincin pertunangan bertahtakan berlian 20 karat seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini