Sukses

Rindu Mendiang Istri, Ifan Seventeen Nyanyikan Lagu Ini

Ifan Seventeen membawakan sebuah lagu yang ditujukan untuk istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen masih merasakan kesedihan atas meninggalnya Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan termasuk korban tewas dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen mengunggah video dirinya yang sedang menyanyikan. Ifan membawakan lagu milik band Flanella yang berjudul "Tiada Duanya" sambil diiringi petikan gitar akustik.

"Tuhan jangan engkau beri dia batas waktu. ku ingin rasakan sekali ini. jika memang dia tertulis di dalam mimpi. cinta ini tiada duanya..." ucap Ifan Seventeen menyanyikan lirik lagu tersebut.

Pada keterangan video di akun media sosial tersebut, Ifan Seventeen pun menuliskan curahan hatinya untuk sang istri. "Kalo boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara •" tulis Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Melihat hal tersebut sejumlah warganet banyak yang memberikan komentar agar Ifan Seventeen tetap semangat dan kuat menjalani hidup ini.

"Tetap belajar buat move on kk,, karena hidup terus berjalan . Kalau aku boleh kasih saran, buat solo atau band lagi aja kk, tp bukan seventeen .. biarlah seventeen dan personilnya menjadi legenda, karena mereka tak tergantikan .. SEMANGAT @ifanseventeen" tulis akun @de_vandals

3 dari 3 halaman

Tetap Semangat

"😢😢 semangat y maz ifan.... Walaupun itu sangat berat dan butuh waktu lama untuk bisa ikhlas.... Teruslah berdoa ttp semangat," ungkap akun @shania_kinan

"Semangat ka kita yakin bahwa kau bisa bangkit kembali karna seventeen selalu di hati❤️❤️" tulis akun @pace_adit12

"keren fan semangat terus jangan berhenti bernyanyi karena banyak diluar sana orang nunggu karya and suara lo GbU bro," ungkap akun @yogi_ari85

"Semangat bang:). Semoga selalu Istiqomah dalam hijrahnya yaa.🙏 @ifanseventeen," tulis akun @amaliyahh_ramadhann menambahkan. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini