Video Telepon Ariel NOAH Viral, Begini Kata Luna Maya

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Jan 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2019, 17:17 WIB
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya kembali dikait-kaitkan dengan mantan kekasihya Ariel NOAH. Terlebih keduanya kini sama-sama sedang jomlo, usai Ariel putus dengan Sophia Latjuba.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ariel-Luna pun 'dipaksa' untuk teleponan. Saat itu Luna Maya dikerjai oleh teman-temannya di sebuah acara talkshow di televisi oleh Melanie Ricardo, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra. 

Dari situ, meski awalnya malu-malu, akhirnya percakapan antara Luna Maya dan Ariel NOAH terjadi. Luna Maya sempat mengawali percakapan dengan menanyakan kabar Ariel terkini. "Halo apa kabar?" ucap Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Luna Maya
Luna Maya

Karena hal itu, Luna Maya kembali dikejar awak media untuk dimintai tanggapannya perihal video tersebut. Ditemui saat press screening film Mata Batin 2 di XXI Senayan City, Luna Maya enggan membicarakan hal tersebut.

Meski tak menjawab, wartawan terus mencecar Luna Maya dengan pertanyaan yang sama. Sampai akhirnya ia angkat suara dan memberitahukan bahwa hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja.

 “Enggak ada, baik-baik saja. Nanti saja di TV,” ujar Luna Maya singkat

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Ariel - Luna Maya

Luna Maya Akui Masih Sayang Ariel Noah
Luna Maya dan Ariel NOAH

Seperti diketahui, Ariel sempat menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya saat dirinya masih tergabung dengan Peterpan. Hubungan keduanya kandas saat beredar video porno antara mereka. 

Lanjutkan Membaca ↓