Sukses

Duet Bareng Rhoma Irama, Mimpi Kecil Via Vallen Jadi Nyata

Via Vallen sejak dulu mengidolakan Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi masa kecil Via Vallen untuk berduet bareng Rhoma Irama, menjadi kenyataan. Keduanya tampil bareng dalam Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa, di Jakarta Convention Center, Jumat (11/1/2019)

Pelantun lagu "Sayang" ini tidak menyangka bisa berduet bersama Rhoma Irama. Via Vallen mengungkapkan, dirinya merupakan salah satunya penyanyi dangdut yang beruntung bisa berduet dengan sang Raja Dangdut.

 

"Ya Allah itu kayak mimpi, siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut kan, senior dangdut. Jadi saya merasa, saya adalah penyanyi dangdut yang beruntung bisa duet dengan beliau," ungkap Via Vallen.

Sebagian besar penyanyi dangdut Tanah Air memang sangat memimpikan bisa berduet dengan Rhoma Irama, termasuk Via Vallen. Ia menuturkan bahwa ayahnya sangat mengidolakan Rhoma Irama dan turut bangga dengan pencapaian Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grogi

"Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi papa saya tuh fansnya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga" tutur Via Vallen.

Saat berduet dengan Rhoma Irama, ia merasa sangat grogi berbeda saat GR. Di atas panggung ia berusaha untuk tetap berkonsentrasi demi memberi penampilan terbaik untuk penonton.

3 dari 3 halaman

Lagu Pertemuan

Pada saat berduet, Rhoma Irama dan Via Vallen menyanyikan lagu "Pertemuan". Lagu tersebut merupakan lagu Rhoma saat berduet dengan Noer Halimah.

"Yang sama Pak Haji tadi tuh duetnya cuma yang 'Pertemuan', yang lain cuma sebait-bait dibagi-bagi. Alhamdulillah Pak Haji mau nyanyi lagu 'Sayang' juga. Senang, suatu kebanggaan, enggak cuma duet tapi Pak Haji tadi berkenan untuk menyanyikan satu bait lagu 'Sayang'," jelas Via Vallen. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.