Foto Telepon Ariel NOAH Disebar Teman, Luna Maya Protes

Oleh Liputan6.com pada 12 Jan 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Luna Maya dan Ariel NOAH kembali ramai dibicarakan di media sosial. Penyebabnya tak lain karena beredarnya video Luna saat dikerjai oleh teman-temannya di sebuah acara talkshow.

Saat itu Ayu Dewi sempat menelepon Ariel NOAH. Ia pun menyodorkan telepon itu kepada Luna Maya yang jadi salah tingkah.

Momen itu membuat banyak warganet terbawa perasaan dan gemas. Bahkan ada yang menginginkan Luna Maya kembali dengan Ariel NOAH.

Foto dan video itu pun diunggah oleh salah satu host Iwet Ramadhani. Ia memajang momen seru itu bersama Edric Tjandra, Ayu Dewi, Luna Maya dan Melaney Ricardo.

Dalam foto itu, Luna dikelilingi keempat sahabatnya dengan didekatkan telepon genggam saat sedang berkomunikasi dengan Ariel NOAH.

"SELAMAT SORE GENGGGG!! Ada yang nonton @sukasoremnctv hari ini? Ada yang inget gak ini pas adegan apa? Minta tolong jangan terlalu serius ya, karena semua hal kalo dibawa terlalu serius nanti bikin sakit kepala," tulis Iwet Ramadhan pada Jumat, 11 Januari 2019.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
2 of 3

Protes

Ternyata unggahan pria berkacamata ini menarik perhatian Luna Maya. Wanita asal Bali ini mengaku tidak terima atas unggahan Iwet. Luna protes dengan foto yang ditampilkan Iwet.

"@iwetramadhan tolong itu muke saya kenapa begitu yang di post," kata Luna Maya ditambah emoticon senyum sebanyak tiga kali.

3 of 3

Didukung Balikan

Luna Maya
Luna Maya (Daniel Kampua/Fimela.com)

Ternyata, Luna protes karena wajah yang ditampilkan dianggap kurang kece. Meski begitu, banyak warganet yang berkomentar mendukung Luna balikan dengan Ariel NOAH.

"Tolong bikin luna dan ariel balikan Tuhan..amieennn," tulis akun @istiqomahsaputra.

"balikan amin...," tulis akun @haedragonriel.

"Smoga di thn 2019 balikan," tulis akun @maria_alfan_. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓