Sukses

Gemar Pakai Baju Seksi, Dinar Candy Tak Takut Dikaitkan Prostitusi

Dinar Candy menegaskan, selebritas yang kerap berpakaian seksi tak berarti dirinya terlibat kasus prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil seksi tak membuat penyanyi dan disc jockey (DJ) Dinar Candy, takut namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online. Terlebih melalui akun media sosial miliknya, Dinar Candy kerap mengunggah foto dan video dirinya mengenakan pakaian begitu terbuka.

Menurutnya Dinar Candy, setiap foto dan video unggahannya, berkaitan dengan pekerjaannya sebagai DJ yang kerap menghibur di kelab malam.

"Jadi aku enggak merasa ada video dan foto negatif di media sosial aku kok. Apa sih paling video-video aku kayak joget-joget pas manggung gitu, karena memang aku kerja jadi DJ," kata Dinar Candy ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi Bukan Berarti Prostitusi

Buat Dinar Candy, selalu tampil seksi bukan berarti dirinya terlibat dengan kasus prostitusi online. Meskipun ada beberapa orang yang menyangkut-pautkan dirinya dengan hal tersebut.

"Ada memang yang menyindir aku itu (prostitusi online). Tapi, bagi Dinar, 'seksi itu belum tentu prostitusi'. Sebenarnya malah itu tuh sudah mengganjal sudah lama banget. Jadi orang itu menganggap kalau seksi itu prostitusi-lah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Fashion

Dinar Candy menjelaskan, selama ini dirinya kerap memakai pakaian seksi bukan karena dibayar. Hal itu sudah menjadi penampilan dan cara berpakaiannya.

"Kan pakaian seksi itu bukan karena Dinar prostitusi atau disuruh orang, 'eh lu pakai baju ini suruh pakai bikini nanti gue bayar' gitu. Padahal enggak, itu karena fashion aku saja bukan karena orang lain kayak gitu," kata Dinar Candy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini