Ini Alasan Rizky Febian Mau Tampil Di HUT Indosiar Ke-24

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Jan 2019, 20:45 WIB
Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu pengisi acara dalam malam perayaan HUT Indosiar ke 24 bertajuk "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa. Ini menjadi kali ketiga Rizky Febian mengisi acara serupa. 

Masih dipercayai mengisi acara HUT Indosiar, Rizky Febian merasa bangga. Hal itu disampaikannya setelah menyelesaikan aksi panggungnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

"Ini saya bisa berpartisipasi kembali. Jadi sangat bahagia. Berarti ini berturut-turut tiga tahun, terimakasih masih dipercayai. Tadi Alhamdulillah udah tampil, seru, lancar," kata Rizky Febian.

 

Soulvibe Hadir Kembali dengan Single Terbaru 'Lebih Dari Sekedar Ini'

Tutup Video
2 of 3

Duet

[Fimela] Rizky Febian
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian berduet dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar yaitu Rara dan Selvi. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri baginya. 

"Bagus konsepnya. Orang-orang mengira kan Indosiar mengangkat dangdut, menomorsatukan dangdut. Tapi kita lihat sendiri tadi," ujarnya.

 

3 of 3

Apresiasi

Koleksi Sepatu Rizky Febian
Rizky Febian memperlihatkan koleksi sepatunya yang beragam. (dok. Youtube Ricis Official/https://www.youtube.com/watch?v=EnjNV6aLi3s/Esther Novita Inochi)

Rizky Febian juga sangat mengapresiasi Indosiar yang menyelenggarakan acara yang sangat meriah ini. Menurutnya, acara ini cukup mewakili industri musik Tanah Air.  

"Meriah banget lah. Pengisi acaranya juga hebat semua. Mewakili musisi-musisi hebat lain di Indonesia. Mereka tetap memberikan inovasi-inovasi baru. Selain dangdut mereka bisa mengangkat musik-musik dan musisi-musisi lainnya," tutup Rizky Febian.

Lanjutkan Membaca ↓