Sukses

Nikita Mirzani Buka Suara soal Prostitusi di Kalangan Artis

Nama Nikita Mirzani dikait-kaitkan dalam prostitusi online di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani angkat bicara terkait kasus prostitusi online yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih namanya juga sempat dikait-kaitkan dalam prostitusi online di kalangan selebritas.

Nikita Mirzani menjelaskan prostitusi online sudah lama terjadi. Namun baru booming dan ramai dibicarakan beberapa tahun belakangan ini.

"Prostitusi online dari dulu sudah ada. Banyak artis yang jualan, cuma sekarang polisi gencar banget ngerjain kasus ini," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Nikita Nirzani, menambahkan hampir 90 persen selebritas wanita Indonesia melakukan prostitusi online. ‎Hal itu dipicu gaya hidup selebritas yang glamor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Uang

Dengan gaya hidup yang mewah, para selebritas membutuhkan uang banyak. Tapi diakui Nikita Mirzani tak semuanya begitu.

"Oh iya (90 persen) memang, hampir semua artis-artis. Enggak tahu ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing masing," tambah Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Pintas

Tak ditampik Nikita Mirzani, melakukan prostitusi online menjadi salah satu cara jalan pintas seorang selebritas bisa mendapat uang dengan cepat.

"Mau bergaya kurang uangnya. Kalau kayak gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu," papar ibu dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini