Sukses

Aksi Dita Soedarjo Mengepel Lantai, Pencitraan?

Bukan hanya mengepel lantai, Dita Soedarjo juga ikut melayani pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo, sempat menjadi perbincangan publik lantaran bertunangan dengan Denny Sumargo kemudian keduanya gagal naik pelaminan. Namun itu tak membuat Dita dilupakan masyarakat.

Buktinya, baru-baru ini Dita Soedarjo kembali dibicarakan banyak orang karena aksinya yang di unggah di akun Instagram, Rabu (9/1/2019). Dita yang dikenal sebagai wanita kaya memperlihatkan aksinya mengepel lantai kafe miliknya.

Bukan hanya mengepel, Dita Soedarjo juga melayani pelanggan yang sedang memesan es krim. Tampak wajahnya agak bingung saat melayani pembeli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Keset

Dita Soedarjo membantah perbuatan yang dilakukannya itu untuk pencitraan saja. Dirinya hanya ingin tahu rasanya menjadi karyawan biasa.

"Pencitraan? more like pekerjaan ku hari ini LOL paid to tukeran tempat seharian dengan karyawan favorite ku di cafe @haagendazsid ! Wah ternyata tukeran tempat makin sadar berat bgt jadi dia saya complain waduh ! Ikhlas itu ibarat keset," ungkap Dita Soedarjo.

 

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

Tak sedikit warganet yang menonton video tersebut langsung memberikan pujian atas aksi Dita Soedarjo tersebut. 

"Dita soedarjo luar biasa, emang harus bgt, jd tau apa yg jadi keset rasakan, dan ke ikhlasan dg ketulusan pasti menjalankannya dg happy," tulis akun @ratuca.florist.

"Hebat mbak dita,biar tau secara detail pkerjaan pegawai,sehingga sangat sangat menghargai karyawannya," tulis akun @yenisusanalisa

"I am so proud of you dear @ditasoedarjo Semoga keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. I love you so much," ungkap akun @ jerry_romano. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini