Aksi Dita Soedarjo Mengepel Lantai, Pencitraan?

Oleh Liputan6.com pada 11 Jan 2019, 19:30 WIB
Dita Soedarjo

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo, sempat menjadi perbincangan publik lantaran bertunangan dengan Denny Sumargo kemudian keduanya gagal naik pelaminan. Namun itu tak membuat Dita dilupakan masyarakat.

Buktinya, baru-baru ini Dita Soedarjo kembali dibicarakan banyak orang karena aksinya yang di unggah di akun Instagram, Rabu (9/1/2019). Dita yang dikenal sebagai wanita kaya memperlihatkan aksinya mengepel lantai kafe miliknya.

Bukan hanya mengepel, Dita Soedarjo juga melayani pelanggan yang sedang memesan es krim. Tampak wajahnya agak bingung saat melayani pembeli.

 

Soulvibe Hadir Kembali dengan Single Terbaru 'Lebih Dari Sekedar Ini'

Tutup Video
2 of 3

Seperti Keset

Dita Soedarjo (Foto: Instagram)
Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

Dita Soedarjo membantah perbuatan yang dilakukannya itu untuk pencitraan saja. Dirinya hanya ingin tahu rasanya menjadi karyawan biasa.

"Pencitraan? more like pekerjaan ku hari ini LOL paid to tukeran tempat seharian dengan karyawan favorite ku di cafe @haagendazsid ! Wah ternyata tukeran tempat makin sadar berat bgt jadi dia saya complain waduh ! Ikhlas itu ibarat keset," ungkap Dita Soedarjo.

 

3 of 3

Luar Biasa

Dita Soedarjo (Foto: Instagram)
Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

Tak sedikit warganet yang menonton video tersebut langsung memberikan pujian atas aksi Dita Soedarjo tersebut. 

"Dita soedarjo luar biasa, emang harus bgt, jd tau apa yg jadi keset rasakan, dan ke ikhlasan dg ketulusan pasti menjalankannya dg happy," tulis akun @ratuca.florist.

"Hebat mbak dita,biar tau secara detail pkerjaan pegawai,sehingga sangat sangat menghargai karyawannya," tulis akun @yenisusanalisa

"I am so proud of you dear @ditasoedarjo Semoga keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. I love you so much," ungkap akun @ jerry_romano. (Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓