Sukses

Kenalan dengan James, Adik Kate Middleton yang Juga Penyayang Binatang

James Middleton, adik lelaki Kate Middleton, baru saja membuka Instagram pribadinya yang selama ini dikunci.

Liputan6.com, London - Memiliki status sebagai adik dari Kate Middleton, tentu mudah bagi James Middleton untuk eksis di hadapan publik. Namun, yang ia lakukan justru sebaliknya.

Adik Kate Middleton yang berusia 31 tahun ini, justru lebih banyak menutup diri soal kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini mulai berani membuka diri.

Dilansir dari People, Jumat (11/1/2019), James Middleton baru saja membuka Instagram pribadinya yang selama ini dikunci, @jmidy. Alhasil, publik bisa mengintip kehidupan dari adik bungsu Pippa dan Kate Middleton tersebut.

Dari Instagram inilah, baru diketahui bahwa James Middleton adalah seorang penyayang binatang.

Lihat saja secara sekilas 181 unggahan James Middleton di Instagram. Sebagian besar, adalah fotonya bersama beraneka jenis hewan. Mulai dari anjing, domba, burung, hingga ayam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikatan dengan Anjing Kesayangan

Unggahan terakhirnya yang bertanggal 31 Desember 2018, memperlihatkan anjing kesayangannya yang bernama Ella. Anjing berbulu hitam ini, lulus persyaratan untuk menjadi Pet As Therapy (PAT). Ini, adalah hewan yang dilatih untuk bisa memberikan rasa nyaman kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti para manula, orang dengan kebutuhan khusus, korban bencana, dan lainnya.

Dalam keterangan fotonya, James percaya bahwa ikatan yang tercipta dengan hewan bisa membantu orang dalam beragam hal. Mulai dari menemukan kembali kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan komunikasi, hingga menstabilkan emosi.

"Aku adalah orang yang yakin betul tentang hal ini & Ella telah melakukan banyak hal untukku dan aku menantikan saat-saat kami bisa berbagi cinta, garukan di perut, dan banyak kunjungan pada 2019," tulis pria yang bekerja sebagai pengusaha tersebut.

3 dari 3 halaman

Berpetualang

Hal lain yang disukai oleh James Middleton, adalah petualangan di alam liar. Ia kerap mengunggah fotonya saat berperahu, berenang, atau trekking di alam terbuka.

"Mungkin ini adalah pembelian di eBay paling asal yang pernah kulakukan," tulis James pada 2016 silam, dalam foto yang memperlihatkannya berpose di atas sebuah kapal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini