Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 11 Januari 2019: Milka Penasaran Buka Tas Hiro

Di episode ke-975 malam ini, Anak Langit bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit, Jumat malam ini, Rimba masih mengedarai motornya, tiba-tiba anak anak lady biker menyalip... Anne sempat mendekat dan teriaki Rimba... “Ini balasan buat elo Rimba...!!” Anne lempar oli di depan motor Rimba..

Di lain tempat diceritakan pula di episode Anak Langit kali ini, Milka tampak duduk sambil melirik Tasnya Hiro. Dalam hati Milka tampak tidak tenang dan bergumam “Duuuh, kenapa aku pengen buka Tas Hiro ya?! Boleh enggak sih aku buka tasnya?!! Milka sempat bingung dan ragu.

Andra kembali ditenangkan Hiro dan Kei. Andra bilang dia emosi saat dia yakin semua ini emang ulah Niko, bukan soal dia bakar Rumah panti, bengkel sama Basecamp.. tapi kematian Babe Romli juga Niko yang pernah mau hancurkan pernikahan dia sama Tari..

Penghuni Panti berjalan bingung dan sedih, Kong Dhalim sama Cing Leha masih aja nyalahin Babe Rojaq sebagai Bapak Panti. Babe Rojak kesal juga jadinya sama mereka, sambil jalan sambil ribut.

Dan, Anak Langit pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babe Romli

Rainbow kumpul disini juga ada Robert mereka tampak sedih inget Babe Romli, mereka enggak punya tempat nongkrong lagi.. Ada yang usul cari warung lain, tapi ada yang tidak setuju takut malah kayak Babe Romli...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini