Sukses

Punya Latar Belakang Kesamaan, Mansen Munthe Gandeng Rina Nose

Rina Nose dikenal sebagai seorang komedian dan juga presenter. Namun sekarang, dia menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mansen Munthe menggandeng komedian yang juga seorang presenter Rina Nose. Keduanya berkolaborasi menyanyikan sebuah single berjudul 'Sensitif'. Mansen Munthe menganggap dirinya memiliki kesamaan latar belakang dan pandangan mengenai musik. 

Sebelumnya, Mansen Munthe sendiri telah sukses dengan single terdahulunya, 'Cerah'. Single tersebut mendapatkan respon yang baik dari penikmat musik Indonesia. Selain itu, lagunya juga berhasil menjadi top chart di radio-radio. Kini, Mansen Munthe pun berkolaborasi dengan Rina Nose.

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat akhirnya gue berkolaborasi dengan Rina Nose," ujar Mansen Munthe dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Mansen Munthe mengaku menciptakan lagu ini dilatarbelakangi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sering sensitif. Selain sensitif, masyarakat juga cenderung mengarah kepada hal-hal yang kurang baik.

"Seperti terlalu frontalnya kita dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkan nya ke arah hal yang tidak benar," ujar Mansen Munthe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak

Melalui lagu ini pula Mansen Munthe dan Rina Nose mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya para penikmat musik untuk bisa menyikapi segala hal dengan lebih bijaksana, mengurangi sensitivitas negatif antar sesama, berhenti menyebarkan ujaran kebencian dan berita berita fitnah. 

"Mari kita berpikir jernih untuk mengurangi sensitivitas. Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian," kata Rina Nose.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Perpaduan suara yang khas dari Mansen Munthe & Rina Nose dan balutan musik yang kharismatik serta suguhan lirik RAP di pertengahan lagu, akan menjadi penghantar pesan dari lagu ini kepada seluruh pendengar/penikmat musik. 

"Semoga lagu 'Sensitif' dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," ujar Mansen Munthe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini