Sukses

Periksa Kandungan, Nikita Mirzani Pamer Wajah Jabang Bayi

Usia kandungan Nikita Mirzani telah memasuki bulan kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah menikmati usia kehamilan yang telah memasuki bulan kelima. Bintang film Comic 8 itu pun memeriksakan kondisi janinnya melalui pengecekan USG.

Terlihat jelas janin yang dikandung Nikita Mirzani tengah menutupi wajah dengan tangannya. Nikita Mirzani sangat senang melihat calon anaknya yang lucu. Setiap malam ia merasakan pergerakan janin bagaikan mukjizat untuknya.

Carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing. But well, once its a miracle its A miracle!,” tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah menggugat cerai suaminya, Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kembali melalui masa kehamilan tanpa didampingi sosok suami, ia merasakan keajaiban dalam hidupnya.

One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran,” sambung Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Nikita Mirzani pun membantah berbagai tuduhan miring untuknya. Ibu dua anak itu coba mensyukuri pemberian Tuhan yang tak bisa didapatkan oleh semua pasangan suami istri.

Teruntuk orang2 jahat. Kalian pikir saya akan menggugurkan kandungan saya. Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal. Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil ☺,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Di usia kehamilan lima bulan ini, Nikita Mirzani sudah tak sabar menunggu kelahiran sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Love you my lil baby.... can’t wait to see you ... Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini ❤😘 Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat,” tulis Nikita Mirzani. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.