Mantan Muncikari Robby Abbas Beri Tanggapan soal Tarif Artis VA Rp 80 Juta

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jan 2019, 16:20 WIB
Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Mantan muncikari yang sempat dipenjara terkait kasus prostitusi online, Robby Abbas, buka suara perihal tarif artis VA Rp 80 juta untuk sekali kencan. Diakui Robby, setiap selebritas punya harga variatif, termasuk artis VA.

Lantas apakah harga Rp 80 juta terbilang mahal untuk bisa berkencang dengan artis VA? Saat ditanya hal itu, Robby Abbas beri jawaban.

"Nanti kalau saya bilang kemahalan dibilang, 'Apa hak lo untuk bilang gue kemahalan' gitu. Jadi biarin saja," kata Robby Abbas, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

 

2 of 3

Wajar

Robby Abbas
Muncikari Robby Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Robby Abbas, mengatakan masyarakat yang lebih pantas menilai soal tarif artis VA sebesar Rp 80 juta tersebut. Namun, baginya harga segitu masuk dalam kategori harga wajar.

"Sekarang sudah terbentuk biar masyarakat yang menilai benar atau tidaknya. Kalau dari aku sih sudah sewajarnya," ucapnya.

 

3 of 3

Pesan untuk Artis VA

Robby Abbas
Muncikari Robby Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai mantan muncikari, Robby Abbas berpesan kepada artis VA, agar kuat menjalani permasalahan serta sanksi dari masyarakat yang sangat menyudutkan.

"Apa yang sudah terjadi jalani, hadapi. Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus ditanggung. Tapi gue yakin, lo bisa, lo kuat, dan lo harus percaya ada Tuhan," tambah Robby Abbas.

Lanjutkan Membaca ↓