Sukses

Saksikan Wawancara Eksklusif dengan Aura Kasih soal Bayi dalam Kandungannya dan Glenn Fredly

Aura Kasih tengah mengandung bayi dari suaminya, Eryck Amaral.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih akhirnya mengaku telah melepas masa lajangnya. Ia resmi menjadi istri Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Jakarta. Konfirmasi ini sekaligus menjawab spekulasi publik yang sempat beredar.

Kabar pernikahan ini disampaikan secara langsung oleh Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara khusus, di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta, Selatan.

Selain menyampaikan kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih juga mengaku tengah mengandung bayi dari suaminya itu.

Sekedar membuka kembali memori publik, sebelumnya Aura Kasih sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Salah satunya adalah penyanyi Grenn Fredly.

Dalam wawancara bersama Liputan6.com, Aura Kasih bersedia untuk membahas soal mantan kekasihnya itu. Bahkan sang suami angkat bicara juga tentang mantannya itu. Aura juga turut menceritakan perihal bayi dalam kandungannya.

Apa saja yang disampaikan Aura Kasih? Simak selengkapnya dalam video wawancara eksklusif berikut ini.

Saksikan Wawancara Eksklusif di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.