Sukses

Robby Abbas Sudah Kenal Lama dengan Muncikari Artis VA

Robby Abbas menyebut muncikari Artis VA memang bukan orang baru dalam dunia prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA diciduk pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, ‎Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Tak sendirian, artis VA diciduk bersama dua orang muncikarinya, TN dan ES.

Ternyata Robby Abbas, mantan muncikari artis yang pernah mendekam di penjara selama satu tahun lebih itu, mengaku kenal dengan salah satu muncikari artis VA. Robby Abbas mengaku cukup kenal dengan sosok ES yang kini ditahan polisi.

"‎Yang satu ini saya tidak kenal, yang satu lagi (ES) saya kenal sekali," kata Robby Abbas, kala ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Lama

Robby Abbas mengaku kenal betul dengan muncikari ES. Bahkan, kata Robby, ES sudah sejak lama berprofesi sebagai muncikari sama seperti dirinya.

‎"Memang profesi ES itu dulu sama seperti saya sebagai muncikari," ujar Robby Abbas.

3 dari 3 halaman

Menggiurkan

Menurut Robby Abbas, penangkapan muncikari tidak akan membuat bisnis haram ini kendur. Sebab, bisnis prostitusi online dinilai sangat menggiurkan karena bisa memperoleh uang banyak dalam waktu singkat.

"Saya dulu pernah bilang ini bisnis yang menggiurkan. Saya pernah bilang itu di media televisi setiap di wawancara. Ini bisnis yang sangat menggiurkan dan gampang mencari uang di bisnis seperti ini. Jadi, akan ada banyak muncikari-muncikari baru karena pekerjaaan ini," kata Robby Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.