Sukses

Kangen Mendiang Ibunda, Ungkapan Melly Goeslaw Undang Rasa Haru

Melly Goeslaw mengunggah gambar seperti tangannya sedang menggenggam tangan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Kerinduan terhadap sosok sang ibu sepertinya tengah dirasakan oleh penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Melalui akun Instagram pribadinya Melly Goeslaw, mengungkapkan kerinduan yang terdalam terhadap sosok sang ibu, Ersi Sukaesih, yang telah lama meninggal dunia.

Di media sosialnya pada Jumat (11/1/2019), Melly Goeslaw mengunggah gambar seperti tangannya sedang menggenggam tangan sang ibunda.

"Kangen sekali saya mamah. Di tanah suci ini saya berdoa semoga kita bisa berkumpul kembali kelak di surga Allah SWT #11januari2015," tulis pencipta lagu "Bunda" tersebut pada keterangan fotonya.

Melihat unggahan foto tersebut, banyak warganet yang memanjatkan doa serta turut merasakan kerinduan terhadap sosok ibu yang telah tiada, seperti yang dialami Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Sedih

"Masyaa Allah tabarakalloh...teh mely jdi ikut sedih inget mamah ku jga...Aamiin smoga kta smua bisa berkumpul bersama kel...kta di surganya Allah kelak...🙏," tulis akun @amiemariam.

"iya teh tau rasanya kangen sm mama... saat kehilangan rasanya susah diungkapkan dgn apapun... smga kelak sama2 bertemu di surganya 4jji... amiiin ya 4jji amiiin ya rabbal alamiiin alfatihah..," ungkap akun @anns_komunika.

"😢 al fatihah teh..sy jg ngalamin kangen sm orang yg sudah tenang d sana..rasa'y pngn ketemu tp g bsa," tulis akun @wiedhanienx.

3 dari 3 halaman

Teringat

"Sedih bacanya teh, jadi keingat ibu saya.. mari bacakan alfatihah buat ibu2 kt, semoga kelak disatukan di syurganya Allah.. aaamiiin ya Rabb," ungkap akun @dygonugroho menambahkan.

Tepat pada 11 Januari 2015 lalu, Ersi Sukaesih, ibunda dari Melly Goeslaw, meninggal dunia di usianya yang ke-63 tahun. Sang ibunda dikabarkan meninggal karena penyakit diabetes.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini