Sukses

Biasa Maskulin, David Beckham Mendadak Dandan Menor

David Beckham baru saja menjadi model untuk cover LOVE Magazine edisi terbaru.

Liputan6.com, London - Melihat sosok David Beckham, tentu yang menjadi daya tarik adalah wajah tampan, tubuh atletis, serta gayanya yang maskulin. Bahkan, David Beckham juga tengah menjadi figur suami sekaligus ayah yang baik bagi istri dan anak-anaknya.

Tak heran bila akhirnya David Beckham punya banyak penggemar yang sangat memuja sosoknya. Semua wanita pasti bakal histeris saat melihat sosoknya dari dekat. Itulah mengapa namanya sempat dinobatkan menjadi The Sexiest Man Alive pada 2015 lalu.

Namun, pernahkah membayangkan bagaimana jadinya jika pria macho seperti David Beckham mendadak muncul dengan makeup? Pemandangan itulah yang ditemukan dalam hasil photoshoot terbarunya.

David Beckham rupanya baru saja menjadi model untuk cover LOVE Magazine edisi terbaru. Suami Victoria Beckham ini secara mengejutkan muncul dengan riasan mata yang sangat mencolok, yakni eyeliner biru muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Berbeda

Memperlihatkan wajahnya dari bagian samping, kita pasti akan menyadari sesuatu yang berbeda dari penampilan mantan pesepakbola asal Inggris ini.

Penampilannya kala itu benar-benar mengingatkan kita pada mendiang David Bowie. Terlebih lagi, penampilannya benar-benar kontras dengan background foto yang berwarna merah dan pink menyala.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Victoria Beckham

Lantas, bagaimana reaksi Victoria saat melihat hal ini? Di luar dugaan, desainer yang dulunya sempat bergabung dalam Spice Girls ini justru bangga dengan penampilan suami tercinta. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mengunggahnya di Instagram.

Ia bahkan memberikan ucapan selamat kepada David atas pemotretan terbarunya itu. Lantas, bagaimana pendapat kalian terhadap penampilan David Beckham kali ini?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.