Sukses

Viral, Video Rami Malek Tak Diacuhkan Nicole Kidman di Golden Globe 2019

Sebuah klip saat Nicole Kidman tak mengacuhkan Rami Malek sedang viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kegemilangan malam Golden Globe 2019 untuk Rami Malek, terdapat sebuah cerita mengenaskan untuk bintang Bohemian Rhapsody tersebut. Tak banyak yang tahu cerita ketika Rami tak diacuhkan oleh Nicole Kidman saat berada di atas panggung.

Sebuah klip di mana Nicole nyuekin Rami sedang beredar viral di internet. Tapi tenang saja, tak ada perseteruan atau ketidakakuran di antara Rami Malek dan Nicole Kidman. Kejadian ini tak disengaja saat Nicole tak tahu bahwa Rami akan menyalaminya.

Bukannya mengulurkan tangannya, Nicole Kidman malah cuek dan memberi punggungnya pada Rami Malek. Setelah viral di internet, host talkshow Jimmy Kimmel pun membahas hal ini di acaranya.

Kimmel baru saja mengundang Rami Malek ke dalam acaranya. Lantas apa sih reaksi Rami saat ditanyai mengenai kejadian super canggung ini? "Aku tak melihat ini," ujar pria yang memerankan sosok Freddie Mercury ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Canggung

Rami Malek dan Nicole Kidman sebelumnya memang telah saling kenal jauh sebelum hal ini terjadi. Maka saat Bohemian Rhapsody diumumkan sebagai film terbaik tahun ini, Rami merasa tak ada salahnya menyapa istri Keith Urban ini. Namun sayang banyaknya orang di atas panggung membuat Nicole tak menyadari Rami berada di belakangnya untuk mengajak bersalaman.

"Dalam kejadian seperti itu, itu canggung banget sih. Aku pikir ini bakal menghantuiku di internet untuk beberapa waktu," lanjut Rami sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Puji Rami Malek

Meski sempat dicuekin, Nicole ternyata memberi pujian atas akting Rami. Apalagi Keith Urban mengaku sebagai fans berat Queen. Banyak seleb lain yang memberi semangat pada Rami, Brian May dan Roger Taylor di acara after party. Namun ternyata menurut Rami para personel Queen ini tak terlalu suka berpesta.

"Itu (after party) bukan sesuatu yang mereka suka. Menurutku mereka ingin menikmatinya, karena itu malam spesial untul semua," pungkas Rami. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini