Sukses

Ibunya Ikut Dicecar soal Kasus Prostitusi, Cathy Sharon Sedih

Sejak wajah Cathy Sharon muncul dalam kasus prostitusi, ibunda sering dicecar pertanyaan oleh temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Cathy Sharon masuk dalam gambar yang disebarkan oleh seseorang. Dalam gambar tersebut, Cathy menjadi salah satu artis yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Bahkan, tak hanya namanya saja, foto Cathy Sharon juga terpampang jelas dalam sebuah situs yang membahas mengenai prostitusi artis.

Pemberitaan tersebut jelas membuat Cathy Sharon kesal. Pasalnya, gosip tersebut telah sampai ke telinga orangtua dari teman-teman anak-anak Cathy Sharon.

Hal tersebut disampaikan Cathy Sharon usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Anak-anak masih kecil, tapi orangtua teman anak saya sudah tahu dan bertanya-tanya, saya ikut sedih. Saya enggak mau orang spekulasi, enggak mau diam. Saya mau klarifikasi, saya ingin membersihkan nama saya," kata Cathy Sharon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicecar

Tak hanya itu saja, malahan ibunda Cathy Sharon sampai-sampai harus menerima banyak pertanyaan dari rekan-rekannya menanyakan soal Cathy Sharon.

"Keluarga tahu, ibu saya ditelepon sama teman-temannya. Saya enggak bisa diam diri. Saya harus buat laporan. Yang buat berita ini, saya ingin kalian pikirkan gimana di posisi saya," ujar Cathy Sharon lagi.

3 dari 3 halaman

Imbauan

Cathy Sharon juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial. Paling tidak, ketika menerima informasi tidak langsung mempercayainya dan menyebarkannya.

"Saya mengimbau pengguna sosmed, lebih berhati-hati menyebar dan mengunggah berita," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.