Sukses

Cathy Sharon Bantah Foto yang Beredar Terkait Prostitusi Adalah Dirinya

Nama Cathy Sharon dicatut dalam sebuah situs terkait dengan kasus prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cathy Sharon dicatut dalam sebuah situs terkait dengan kasus prostitusi artis. Bukan itu saja, situs tersebut juga menampilkan foto mirip Cathy Sharon.

Namun dengan tegas, Cathy Sharon membantah hal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dikatakan foto yang dipampang oleh situs tersebut adalah rekayasa.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Cathy Sharon usai melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Editan

"Ya pastilah (editan), kan tadi diklarifikasi pada saat kita bikin laporan. Kan ditanya sama penerima laporan, dari polisi nanya apakah benar ini foto anda (Cathy Sharon), menurut mba Cathy bukan dia," kata Sandy Arifin.

"Itu memang bukan," tambah Cathy Sharon.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Cathy Sharon tapi...

Pihaknya membenarkan bahwa wajah yang terpampang dalam situs tersebut adalah wajah Cathy Sharon. Tetapi tidak dengan tubuh dan pakaiannya.

"Kalau mukanya betul mukanya Mba Cathy. Tapi ke bawah, badan dan bajunya tidak ada yang dikenal dan tidak ada yang identik sama sekali," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini