Sukses

Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kenang Kebiasaan Angel Lelga Sebelum Tidur

Vicky Prasetyo masih belum bisa melupakan kenangannya bersama Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali menjalani persidangan, akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai, Kamis (10/1/2018). Meski kini sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri, tapi Vicky Prasetyo masih mengenang memori bersama Angel Lelga.

Meski kurang dari satu tahun berumah tangga, tapi kenangan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tak bisa terlupakan.

‎"Ya pastilah terlepas manusia kan tidak ada yang sempurna makanya orang itu semua punya kelebihan dan tak luput dari kekurangan tapi selama satu tahun saya harus mengakui ada sisi kebaikan Angel besar atau kecilnya tidak bisa menilai," ujar Vicky Prasetyo kala ditemui usai persidangan.

Hal yang paling diingat Vicky Prasetyo, adalah kedisiplinan Angel Lelga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan Sebelum Tidur

Vicky menyebutkan bahwa sebelum tidur, wanita yang ia nikahi pada 9 Februari 2018 tersebut selalu menyuruhnya mencuci kaki.

‎"Dia kan kalau mau tidur suka 'Ayo cuci kaki dulu'. Kalau mau cuci harus dia duluan, harus dia dulu. 'Ntar dulu, aku dulu'," ucap Vicky.

3 dari 3 halaman

Tinggal Kenangan

Namun kini, semua tinggal kenangan. Ia tidak akan lagi merasakan kenangan itu. "Kadang suka sedih juga sih. Kalau hari libur gini pergi curhatan sepanjang jalan sama dia. Sekarang kan udah jadi kenangan," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini