Sukses

Namanya Dicatut Dalam Daftar Prostitusi Artis dengan Harga Rp 60 Juta, Ini Reaksi Cathy Sharon

Nama Cathy Sharon belakangan ini dikaitkan dengan isu dugaan prostitusi yang kembali marak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cathy Sharon belakangan ini dikaitkan dengan isu dugaan prostitusi online yang kembali marak. Inisial CS beserta fotonya terpampang jelas dalam sebuah situs yang mengungkap beberapa artis yang diduga terlibat kasus prostitusi.

Tak hanya foto dan namanya, dalam situs tersebut juga dituliskan tarif para artis yang diduga terlibat kasus prostitusi. Di situs tersebut disebutkan bahwa Cathy Sharon seharga Rp 60 Juta.

Mengenai hal tersebut, Cathy Sharon buka suara. Ia mengaku belum melihat info tersebut.

"Saya enggak lihat itu (harga)," kata Cathy Sharon, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Sementara itu, menyoal artis lain yang juga disebut dalam situs tersebut, Cathy Sharon memilih bungkam. Ia hanya fokus pada masalah yang menyangkut dirinya sendiri.

"Wah saya kurang tahu, saya hanya berbicara hanya untuk diri saya sendiri," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Komentar

Setali tiga uang dengan Cathy Sharon, sang kuasa hukum yaitu Sandy Arifin juga enggan berkomentar terkait tarif serta artis lain yang disebut dalam situs tersebut.

"Saya kebetulan sama Mbak Cathy dikirimin fotonya aja yang ada di website itu. Kalau untuk (artis) yang lain tidak mendalami," jelas Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.