Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 10 Januari 2019: Rangga Tak Percaya Afifah Sudah Meninggal

Malam ini Orang Ketiga menyajikan kisah yang makin bikin penasaran pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Setiap episode Orang Ketiga selalu menyajikan kisah drama menawan. Rossy bingung kenapa Aris belum tiba di kantor. Saat lihat meja Yuni juga masih kosong. Rossy jadi khawatir apa Aris lagi jemput atau nolongin Yuni lagi? Tapi, tiba-tiba Yuni datang sendiri. Rossy jadi bingung.

Kisah Orang Ketiga berlanjut. Rangga di kamar, dapat telepon dari petugas forensik bahwa besok hasil pencocokan DNA keluar dan Rangga diminta datang ke sana. Deg!

Rangga tutup telepon dan tertegun. Sebentar lagi akan tahu itu jasad Afifah atau bukan. Ika mikir dia juga harus susun strategi kalau ternyata jasad itu memang Afifah.

 

Sementara itu Putra di kamar didatangi Kinanti yang marah dan minta Putra ambil lagi anaknya. Putra harus ambil anaknya!!! Putra terbangun kaget dan kepikiran banget. Putra nggak sengaja jatuhkan gelas. Salman, ayahnya masuk karena mau cek kondisi Putra.

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riris Nangis

Rangga sudah tiba di rumah sakit. Pembacaan hasilnya oleh dokter atau tim forensik. Riris langsung nangis. Terus gimana? Afifah ke mana? Nek Wiwiek nangis minta jasad itu dikuburkan atas nama Afifah saja. Pasti itu afifah. Kan pegang boarding pass Afifah.

Kiara juga nangi. Aris tenangkan, anak Afifah, Kiara. Riris, Nek Wiwiek masih heboh. Aji juga yakin itu Afifah. Semua jadi adu pendapat sama Rangga.  Tapi, Rangga nggak mau makamkan jasad itu atas nama Afifah. Karena dia yakin Afifah masih hidup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini