Sukses

Masuk Nominasi Penghargaan Musik Hollywood, Agnez Mo Jadi Trending Topic

Nama Agnez Mo masuk dalam kategori Social Star Award.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Agnez Mo, di dunia musik Hollywood makin melejit. Ia juga berhasil menjadi nomine di ajang penghargaan bergengsi iHeartRadio Music Awards ke-19.

Nama Agnez Mo masuk dalam kategori Social Star Award. Kali ini, ia akan bersaing dengan sejumlah selebritas Hollywood mulai dari Bhad Bhabie hingga Lele Pons.

iHeartRadio Music Awards 19 akan digelar pada 14 Maret 2019 berlokasi di Microsoft Theater, Los Angeles. Acara ini akan disiarkan secara langsung di salah satu saluran televisi.

 “JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote.  ️ ️ ️ thanks for all ur support. Pls find out how to vote on @the.agnation #indonesia #represent #AGNEZMO @iheartradio.,” tulis Agnez Mo, di Instagram, Kamis (10/01/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Untuk bisa meraih kemenangan penghargaan ini cukup mudah, para nomine ditentukan melalui voting yang dilakukan di Twitter dan website iHeartRadio.

Agnez Mo meminta dukungannya di akun Instagramnya. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan.

Just found out how to vote: 1. For worldwide votes, you can use twitter and TWEET these hashtags #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards — all 3 hashtags must be included for it to count as one vote. 2. Go to iHeartRadio.com/Awards 3. And repeat!,” sambung Agnez Mo.

 

3 dari 3 halaman

Trending Topic

Bahkan, ketiga tagar kemenangannya itu sempat menjadi trending topic Indonesia. Sejumlah warganet pun membantu menyebarluaskan cara untuk mendukung Agnez Mo dalam kategori Social Star Award iHeartRadio Music Awards 19.

Im voting you queen @agnezmo #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards,” tulis akun @roseeflowers_.

#AGNATION pleasee jangan sampai kendor,,,tetaplah berjuang demi nyai @agnezmo ... kita sama2 maju untuk melangkah bersama.. jangan sampai kesempatan emas ini lewat.. go go go,” akun @lovebrayen93, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini