Aura Kasih Ingin Gelar Resepsi di Brasil, Suami Bingung

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jan 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 12 Jan 2019, 14:13 WIB
[Fimela] Foto Pernikahan Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih resmi dinikahi oleh pria asal Brasil, Eryck Amaral. Mereka telah menikah secara agama dan negara pada 22 Desember 2018, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pada Februari 2019, rencananya mereka akan menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan berbahagia itu, nantinya Aura dan Eryck akan mengundang keluarga besar juga para sahabat.

"Iya, rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Nanti teman-teman semua diundang," kata Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara ekslusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Masih soal pesta pernikahan, Aura Kasih rupanya menyimpan keinginan untuk mengadakan resepsi kedua di Brasil. Ia ingin merayakan momen bahagia tersebut bersama keluarga besar suaminya.

"Justru kita mau ke Brasil nanti," kata Aura Kasih dengan penuh antusias.

2 of 3

Melahirkan di Brasil

[Fimela] Aura Kasih dan Suami
(Budi Santoso/KapanLagi)

Namun saat ditanyakan langsung kepada Eryck Amaral, ia tampak bingung. "We gonna?" ucapnya. Agaknya pria Brasil ini tak siap menanggapi ide spontan sang istri yang seksi itu.

Hanya saja model berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat menginginkan Aura Kasih melahirkan di kampung halamannya, di Brasil.

Seperti diketahui, saat ini, Aura kasih sedang mengandung buah cintanya yang pertama. "Dia nunggu aku ke Brasil. Sebelum bayinya lahir," ungkap pelantun "Mari Bercinta" itu.

"Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don't know," kata Aura Kasih.

3 of 3

Nikah Siri

Aura Kasih
Aura Kasih mengaku telah menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, September 2018 (Busan/Kapanlagi)

Sementara itu, sebelum menikah secara negara di Indonesia pada Desember lalu, Aura dan Eryck telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok, Thailand.

Prosesi nikah siri Aura Kasih dan Eryck dilangsungkan pada September 2018 dengan dihadiri pihak keluarga. Mereka menikah setelah Eryck Amaral resmi menjadi seorang mualaf.

Lanjutkan Membaca ↓