Sukses

Aura Kasih Ingin Gelar Resepsi di Brasil, Suami Bingung

Aura Kasih berencana menggelar resepsi di Brasil.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih resmi dinikahi oleh pria asal Brasil, Eryck Amaral. Mereka telah menikah secara agama dan negara pada 22 Desember 2018, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pada Februari 2019, rencananya mereka akan menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan berbahagia itu, nantinya Aura dan Eryck akan mengundang keluarga besar juga para sahabat.

"Iya, rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Nanti teman-teman semua diundang," kata Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara ekslusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Masih soal pesta pernikahan, Aura Kasih rupanya menyimpan keinginan untuk mengadakan resepsi kedua di Brasil. Ia ingin merayakan momen bahagia tersebut bersama keluarga besar suaminya.

"Justru kita mau ke Brasil nanti," kata Aura Kasih dengan penuh antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melahirkan di Brasil

Namun saat ditanyakan langsung kepada Eryck Amaral, ia tampak bingung. "We gonna?" ucapnya. Agaknya pria Brasil ini tak siap menanggapi ide spontan sang istri yang seksi itu.

Hanya saja model berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat menginginkan Aura Kasih melahirkan di kampung halamannya, di Brasil.

Seperti diketahui, saat ini, Aura kasih sedang mengandung buah cintanya yang pertama. "Dia nunggu aku ke Brasil. Sebelum bayinya lahir," ungkap pelantun "Mari Bercinta" itu.

"Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don't know," kata Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Nikah Siri

Sementara itu, sebelum menikah secara negara di Indonesia pada Desember lalu, Aura dan Eryck telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok, Thailand.

Prosesi nikah siri Aura Kasih dan Eryck dilangsungkan pada September 2018 dengan dihadiri pihak keluarga. Mereka menikah setelah Eryck Amaral resmi menjadi seorang mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini