Sukses

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Bercerai

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berseteru dalam kasus dugaan perzinaan.

Jakarta Babak baru hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo akhirnya usai sudah. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan keduanya resmi bercerai dan tidak lagi terikat hubungan suami istri.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) memutuskan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai. Sayangnya, Angel Lelga tak terlihat menghadiri sidang putusan tersebut. Hanya ada Vicky Prasetyo selaku pihak penggugat yang didampingi kuasa hukumnya.

"Ya, alhamdulillah tadi sudah diputuskan ketok palu sah. Maksudnya, putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya, sudah sah (cerai) menurut agama dan negara," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duda Kedua Kali

Akan tetapi, tampaknya Vicky terlihat santai menjadi duda. Pasalnya, ini bukan kali pertama status tersebut disandang olehnya. Walaupun, dia mengaku sebenarnya tidak ingin kembali menyandang status sebagai duda.

"Ya, sebenarnya enggak ada yang pengin balik ke kesendirian. Cuma, ya mau enggak mau harus dijalani. Apalagi, first time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru, hidup baru kesendirian, udah enggak ada istri. Ya, semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," pungkas Vicky. 

 

3 dari 3 halaman

Perceraian

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada 9 Februari 2018. Namun, baru delapan bulan bersama, tiba-tiba Vicky melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Diduga masalah ekonomi menjadi alasan rumah tangga Angel dan Vicky tidak bisa dipertahankan. Walaupun, keduanya tak pernah membeberkan secara pasti alasan mereka memutuskan berpisah.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini