Sukses

Di Hari Ultah Suami, Ardina Rasti Mengaku Belum Jadi Istri Sempurna

Ardina Rasti terlihat mengunggah foto yang menggambarkan momen ijab kabul saat pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Arie Dwi Andhika tepat pada Kamis (10/1/2019) lalu usianya bertambah menjadi 35 tahun. Di hari bertambahnya usia, Arie Dwi Andhika mendapatkan harapan yang menyentuh hati dari sang istri, Ardina Rasti.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Ardina Rasti terlihat mengunggah foto yang menggambarkan momen ijab kabul saat pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika. Momen tersebut diselenggarakan pada 20 Januari 2018 lalu.

"10 Januari,Dear @arie10andikaLelaki yang dengan bangga aku sebut suamiku,Lelaki yang membuatku selalu memanjatkan syukur atas kehadiranmu dihidupku. Selamat Ulang Tahun," tulis Ardina Rasti mengawali keterangan fotonya.

"Dengan egoisnya aku minta kamu tetap jadi sosok yang sama, dari awal kita kenal hingga kini menjadi ayah dari anakku.Sosok yang sangat penyayang, amat perhatian, pekerja keras, tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu mengutamakan kepentingan aku dibanding dirimu sendiri," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Menjadi yang Baik

"Semoga aku bisa terus belajar untuk menjadi yang baik untukmu.Bisa terus menjadi alasanmu merasa bahagia. I love u, husband.HAPPY BIRTHDAY, LOVE ❤️°From,Ibunya Anara Langit 😊," tutup Rasti. 

Arie Dwi Andhika pun terlihat membalas komentar pada unggahan tersebut.

"I LoVe ❤️ you wifey @ardinarasti6 .. 😍😍😍❤️❤️❤️😍😍😍," tulis Arie Dwi Andhika di kolom komentar.

Mengetahui hal itu, sejumlah warganet pun turut serta memberikan ucapan dan doa di kolom komentar untuk suami Ardina Rasti tersebut.

3 dari 3 halaman

Berkah Selalu

"HAPPY BIRTHDAY DADDY @anaralangit sehat slalu.happy selalu brsama keluarga. Tbh sukses berkarir, berkah selalu dunia akhirat Aamiin Ya Rabb," tulis akun @darmilah.

"Selamat ulang tahun ka @arie10andika smg berkurang nya umur kk...kk bs menjdi pribadi yg lebih baik sekaligus ayah dan suami yg baik buat keluarga kecil kk..sehat trs yh ka 😘😇," kata pemilik akun @ervia.ervia.509.

"Happy birthday @arie10andika ,,panjang umur,,sehat selalu,,dimurahkan rezekinya,,jadi ayah hebat dan suami hebat🙏❤," tulis akun @fauzyah_zahra98.

"Waaahh happy birthday mas @arie10andika semoga selalu yang terbaik, sukses terus, selalu dalam lindungan Allah, sehat sehat dan selalu happy bareng sama @anaralangit dan ibunya anara @ardinarasti6 ☺️☺️☺️☺️. Kalau inget mas arie selalu inget hu hu haaa nya 😂😂😂😂. Happy birthday mas arie 🎉🎉🎉," ungkap akun @ntideess menambahkan.

Pada usianya yang ke-35, Arie Dwi Andhika telah memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Ardina Rasti. Anak mereka lahir pada 8 Desember 2018 yang diberi nama Anara Langit Adria Respati.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.