Eryck Amaral Melihat Masa Depan pada Sosok Aura Kasih

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jan 2019, 14:30 WIB
Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu tentang kisah cinta Eryck Amaral dengan Aura Kasih. Maklum, selama berpacaran, Aura kasih memang tak pernah mempublikasikan cerita cintanya kepada publik.

Setelah resmi menyandang status sebagai suami istri, Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya terbuka tentang jalinan asmara mereka. Dan rupanya, ada cerita menarik di awal mereka berpacaran.

Kala itu, model asal Brasil tersebut rupanya tak tahu bahwa Aura Kasih adalah seorang artis Tanah Air yang sangat terkenal.

"Pertamanya enggak tahu. Jadi saat awal pacaran saya enggak tahu dia artis terkenal'," kata Eryck Amaral didampingi Aura Kasih dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

 

 

2 of 3

Melihat Masa Depan

[Fimela] Foto Pernikahan Aura Kasih
Foto Pernikahan Aura Kasih

Namun status Aura Kasih sebagai artis tidaklah penting bagi Eryck Amaral. Karena yang lebih penting adalah, Eryck telah melihat masa depan dari sosok Aura Kasih.

"Sebenarnya itu tidak penting karena jatuh cinta itu bukan tentang kecantikan. Itu lebih kepada masa depan. Apakah kamu bisa lihat masa depan kamu dalam dirinya jadi bisa bersama selamanya," paparnya.

3 of 3

Menikah Siri

[Fimela] Aura Kasih dan Suami
(Instagram/aurakasih)

Sementara itu, sebelum menikah secara negara di Indonesia pada Desember lalu, Aura dan Eryck telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok, Thailand.

Prosesi nikah siri Aura Kasih dan Eryck dilangsungkan pada September 2018 dengan dihadiri pihak keluarga. Mereka menikah setelah Eryck Amaral resmi menjadi seorang mualaf.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by